Kamis, 20 November 2008

putih dan sia




kau pikir aku pohon terkuat??
aku pohon hampa,terluka,tersayat,terludah.....
aku bdiam hanya duka
semoga siaku tak abadi
aku kan berlari kembali memeluk ibuku lagi
takkan ku tinggalkan dia lagi
karena dia putih sejati
tajam kata-katamu....
hunus pedang bauran pelangi
hujam jiwaku,rontokkan piluku
dan kau tampar,bangkitkan aku sobat...
terbang ruh bersautan
terlalu cepat rasanya aku hidup
dan ku ingin hidup 1000 tahun lagi
mungkin ku sekarang jatuh dan merayap kesakitan
tapi ku yakin waktu kan hapuskan smua
di saat itu aku akan berdiri dan berlari mengejar matahari....
kenapa dunia ini penuh dengan orang dahaga kehausan seprtiku
haus akan harta,ksenangan dan itu smua brujung sengsara
merana...
terluka....
apalagi yang bisa kulakukan???
bila berdiripun aku tak sanggup
bila berfikirpun sudah sia-sia jawabku
takkan ada kat sesal
karena pikirku sudah terlanjur menyesal.......

didi,,,,,,,,
aku pengen kamu bahagia,,
aku uda ngrelain kamu
aku uda mengikhlaskan kamu
karena cinta itu memberi,karena cinta itu tulus...
aku pasti bisa tanpa kamu...
tapi,kamu tetep orang terbaik yang pernah kutemui....
q bruntung banget bisa ketemu kamu...
tapi aku tahu kita gak bisa bersatu...
thanks didi...
luv u...................

oia,q bisa bukti'in kalo pleione tu bneran anggrek dan ternyata juga nama bintang ya???

Tidak ada komentar: