Selasa, 22 Mei 2012

sahabat

sahabat?
sahabat itu macem-macem..
terkadang ada yang bener-bener setia dengan kita,
terkadang ada juga yang menusuk dari belakang,
bahkan ada sahabat yang kalo cuma butuh aja deketin kita,
ada juga sahabat yang manfaatin kita,
ada juga sahabat yang hanya buat kita pelarian dari sedihnya,kalo sedihnya uda ilang kita ditinggal..
Aku ini uda sering menemui berbagai macam bentuk dan rupa sahabat.. terkadang ada yang benar-benar solid dan ngerti kita..
tapi ada juga yang enggak..
ahh..
dimana aja buat seseorag tetep aja orang dia cinta yang nomor satu dari pada sahabatnya, sadar atau tidaknya mereka tapi terkadang emang kita lebih membela pacar,nanti aja kalo uda diputusin baru inget sama yang namanya sahabat,hehhe,,,
tapi buatku sahabat lebih nomor satu kok..

dan yang kurasakan saat ini..
aku masih bisa menemukan sahabat yang slalu mendukungku setiap waktu,
dia nggak peduli aku ini hanya manusia biasa yang bodoh..
meskipun aku egois atau kekanak-kanakan dia juga nggak peduli..
dia nggak peduli bagaimanapun keadaanku..
dia nggak peduli bagaimanapun tingkahku yang slalu merepotkannya..
dia bahkan nggak pernah mengeluh sebegitu nakalnya aku..
dia slalu ada untukku dan nggak ingin aku sakit..
dia yang slalu mengharapkan senyumku..
dia yang slalu bersikap adil padaku meskipun ada orang yang dicintainya..
dia yang slalu membelaku..
IBUKU..
aku nggak papa meskipun semua orang ninggalin aku termasuk kamu..
siapa lagi yang mau ninggalin aku? dia atau mereka?
ibuku slalu ada buatku..
aku gak peduli sejelek apapun pikiranmu tentangku dan dia yang paling baik menurutmu..
aku nggak peduli lagi sama kamu..
aku ngrasa nggak adil aja..
hahaha...
aku bahagia..................................!!!!!!!!!!!!!
aku nggak kekanak-kanakan, cuma ngrasa dimanfaatin aja...
hehe...
sadarkah kamu?
aku uda nggak butuh kesadaranmu untuk menyadari itu...hihihi...

Tidak ada komentar: